Sambut HUT Polwan Ke-72, Polresta Barelang Gelar Gaktibplin


Sambut HUT Polwan Ke-72, Polresta Barelang Gelar Gaktibplin

Wakasatlantas Periksa Kelengkapan Personel
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang melaksanakan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi seluruh anggota Polwan, dalam rangka H-1 menjelang hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020. Senin (31/08/2020)

Pemeriksaan dipimpin oleh Wakasatlantas Polresta Barelang, AKP Cut Putri Amelia Sari, SIK beserta seluruh Perwira Polwan Polresta Barelang dan didampingi Kasi Propam, serta di hadiri kurang lebih 60 Personel Polwan yang berasal dari Polresta dan Polsek jajaran.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa hari ini serentak dilakukan pemeriksaan ketertiban dan disiplin Polwan. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian acara dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

"Dalam penegakkan ketertiban dan disiplin dilakukan pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam dinas serta kelengkapan surat nyata diri masing-masing anggota Polwan," terangnya.

Kapolresta menambahkan, dengan pemeriksaan yang dilakukan diharapkan mampu meningkatkan disiplin anggota Polwan. Selain itu, Polwan harus bisa menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas baik yang berdinas di Polres maupun Polsek jajaran.

"Harapan kedepan, tak hanya dalam menyambut hari jadi Polwan, dalam kegiatan sehari hari pun di harapankan selalu menegakkan ketertiban dan kedisiplinan sebagai anggota Polwan," tutupnya.

Sasaran pemeriksaan adalah penggunaan seragam dinas, sikap tampang dan surat-surat seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, SIM, STNK, NPWP dan BPJS. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran disiplin.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama