Beri Bendera Merah Putih Gratis, Satlantas Polres Lingga Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan


Beri Bendera Merah Putih Gratis, Satlantas Polres Lingga Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Satlantas saat Berikan Bendera -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 tahun pada 17 Agustus  tahun 2020 nanti,  Satlantas Polres Lingga membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat. Kamis  (6/8 /2020).

Kegiatan dilaksanakan di poros jalan lampu merah Wisma Ria tepatnya di depan pos Lantas Polres Lingga.

" Kegiatan pembagian bendera kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor secara lansung ini sempena menyambut HUT Ri ke 75 tahun 2020.  Dan kita juga dari Satlantas Polres Lingga mengimbau masyarakat,agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, " ujar AKP. EMSAS MARDENIS, Kasat Lantas Polres Lingga menyampaikan pesan dari Kapolres lingga AKBP Boy Herlambang Sik. Msi.

Selain imbauan tersebut, AKP. EMSAS MARDENIS juga mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari  Covid-19.

" Dengan kondisi masih adanya Covid-19 dan menghadapi kebiasaan baru maka kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dengan cara Selalu menjaga jarak dengan orang lain menggunakan masker pada saat bepergian atau keluar rumah serta selalu mencuci tangan dengan sabun cair dan tidak bersalaman secara langsung dengan cara berjabat tangan dengan orang lain. " Tambah Kasatlantas.

Sementara Seri ( 35  tahun)  warga Dabo salah seorang pengguna kendaraan bermotor roda dua menyampaikan ucapan terima kasihnya  atas pemberian bendera dan adanya imbauan yang diberikan Satlantas Lingga.

" Ucapan teima kasih kepada Satlantas Lingga yang telah mengimbau akan kebiasaan baru yang berkenaan dengan covid 19 dan trrima kasih juga atas pembagian bendera merah putihnya, " ucap Seri.

Aksi ini dilakukan oleh seluruh personel Polres Lingga.


( Mardian

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama