{[["☆","★"]]}
Sat Lantas dan Warga MAN 1-
MESUJI I KEJORANEWS.COM :  Satuan Lalu Lintas(Satlantas) Polres Mesuji gelar program " Police Goes to School" dengan mendatangi mendatangi sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 1,  Simpang Pematang.Kamis(16/7/2020).

Di kegiatan ini Sat Lantas melaksanakan sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas, dengan akan adanya Operasi Patuh 2020  yang akan dimulai tanggal 23 Juli sampai dengan tanggal 05 Agustus 2020 di Mesuji.

Polisi juga memberikan brosur tentang pelaksanaan ops patuh 2020 kepada Bapak atau Ibu Guru serta murid MAN 1 MESUJI Simpang Pematang.

Aipda Sunu Waspodo mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution S,E dan Kapolres Mesuji AKBP Alim, menyampaikan bahwa Police Goes to School adalah program 
sosialisasi tata tertib berlalu lintas di tingkat sekolah.

Di MAN 1 ini, ia memberikan arahan kepada warga sekolah untuk mematuhi dan taat berlalu lintas. Seperti, wajib memakai helm, melengkapi surat menyurat seperti, Sim serta STNK, menyalakan lampu utama untuk kendaraan roda 2, memasang TNKB.

Selain itu ia juga meminta warga sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ADAPTASI KEBIASAAN BARU(Wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas. Melakuian jaga jarak atau social distancing, menghindari kerumnan atau berkerumun, menjaga kesehatan dan  olahraga serta melakukan pola hidup sehat.

" Tujuan Sosialisasi ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena kesalahan dalam berkendaraan. Jug untuk mengutamakan keselamatan diri maupun pengendara lain, mengurangi angka laka lantas, dan juga mencegah penyebaran COVID 19, serta agar Siswa atau siswi mentaati Adaptasi kebiasaan baru." Pungkasnya.


(Yusri)
 
Top