{[["☆","★"]]}
Petugas saat cek suhu tubuh warga -
SERUYAN I KEJORANEWS.COM :  Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 petugas Satgas Covid-19 Desa Pembuang Hulu 1 bersama personel Polsek Hanau melakukan pemeriksaan terhadap warga saat memasuki wilayah desa tersebut. Rabu (29/7/2020).

Setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh, warga yang datang dan melewati Posko pemantauan Covid-19, terlebih dahulu mencuci tangan  di tempat yang telah di sediakan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, bahwa selain untuk pencegahan penyebaran Covid-19, hal itu juga untuk pendataan  masyarakat yang  datang dari luar daerah khususnya zona merah.

Dalam hal Pendataan kata Budi Utomo, dilakukan oleh tenaga medis di Pembuang Hulu 1.

“Masyarakat juga  kami imbau,  agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak serta tidak bergerombol,” katanya .

Ujar Budi, tidak kalah pentingnya adalah apabila ada masyarakat atau anggota keluarga  yang memperlihatkan gejala covid 19, diminta  segera melapor ke Posko Covid 19 atau fasilitas kesehatan terdekat,  terutama bagi mereka yang baru datang dari zona merah.

 ( Rudin)
 
Top