{[["☆","★"]]}
Pelaku Jambret
BATAM I KEJORANEWS.COM : Hendak pulang ke rumah sehabis dari pusat perbelanjaan, ditengah perjalanan saat mengendarai kendaraan roda dua. Seorang Remaja putri menjadi korban penjamberatan. Sabtu, (25/07/2020)

Terkait hal itu, Kapolsek Batu Aji, Kompol. Jun Chaidir mengatakan pada hari Rabu (22/7) sekira Pukul 20.30 WIB, orang tua korban mendapat telepon dari anaknya/korban telah di jambret seseorang di Jalan Raya Depan SP Plaza-Batu Aji. Dan langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemui korban.

Sebelumya, korban meletakkan Handphone miliknya di depan box sepeda motor. Begitu korban melewati turunan depan Perumahan Sena wangi tiba-tiba pelaku datang mengggunakan sepeda motor dari arah belakang dan langsung mangambil Handphone milik korban dari Box sepeda motor tersebut. Selanjutnya pelaku langsung melarikan diri dan korban sempat berusaha untuk mengejar.

Baca juga:
https://www.kejoranews.com/2020/07/ngaku-anggota-polri-ponsel-pelajar.html

Di hari yang sama, lanjutnya menerima laporan dari korban. Unit Reskrim Polsek Batu Aji langsung turun kelapangan dan mendapatkan informasi bahwa ada seseorang laki-laki dewasa menggunakan sepeda motor Honda Vario warna hitam terjatuh di jalan raya, depan Perumahan Sena Wangi. Diduga pelaku yang menjambret korban.

Selanjutnya, tim Opsnal mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera mengamankan dan membawa pelaku ''BN'' (46 Tahun) Ke Mako Polsek Batu Aji, dengan menyita barang bukti 1 unit Hp Samsung dan 1 unit sepeda motor Honda Vario, Guna proses menyidikan lebih lanjut.

"Korban aksi jambret, ''DA'' (17 Tahun) seorang remaja putri (Pelajar SMA di Batam) merupakan warga Perumahan Rosington Tembesi, Sagulung-Batam. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.800 ribu dan korban mengalami luka lecet dilutut sebelah kanan," pungkas Kapolsek Batu Aji.


Andi  Pratama
 
Top