{[["☆","★"]]}
Dandim dan Bupati Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan begitu terasa di rumah makan Sisi Basisir Pada Rabu (29/7/2020) malam tempat dilaksanakannya perpisahan Komandan Kodim 0318/TS Natuna, Letkol . Czi. Ferry Kriswardana. 

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, dan Forkopimda Natuna.

Komandan Kodim Natuna, Letkol Czi. Ferry Kriswardana pada kesempatan tersebut selain menyampaikan pamit dan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh pihak selama mengabdi di Natuna. Ia juga menyampaikan banyak kesan yang didapatnya selama menjadi Komandan Kodim 0318 Natuna, terutama dengan kekeluargaan dan keakraban yang terjalin selama ini.

“Tetap jaga kekompakan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini, terima kasih atas kebersamaan selama saya bertugas di Natuna,” ujar Ferry.

Sementara  itu Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada kesempatan tersebut juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru. Diharapkan Letkol. Czi. Ferry Kriswardana tidak akan melupakan Natuna.

“Semoga nanti Pak Ferry akan kembali ke Natuna, dengan jabatan yang lebih tinggi lagi, selamat bertugas ditempat yang baru, “ kata Bupati Hamid Rizal.

Malam perpisahan pengantar tugas Komandan Kodim 0318 / TS Natuna, ditandai dengan penyerahan kenang – kenangan dan cindera mata dari sejumlah pejabat dan instansi pemerintah di Natuna.

Selannjutnya  Letkol Czi. Ferry Kriswardana akan bertugas di Mabes TNI AD sebagai Pabandya - 1/ Dallagproggar/ Spaban IV/Dalploggar Srenaad. 

Jabatan Komandan Kodim 0328/TS Natuna selanjutnya akan dijabat oleh Letkor. Arm. Asep Ridwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonarmed 11/ Guntur Geni / 1 Divif 2 Kostrad.

( Pur)

 
Top