{[["☆","★"]]}
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Bagian Bimbingan Masyarakat ( Binmas) Polres Mesuji menggelar sosialisasi tentang istilah New Normal yang berganti menjadi adaptasi kebiasaan baru. 

Kegiatan di Pondok Pesantren ( Ponpes) DAAR EL FIKRI Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (16/7/ 2020) ini dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Sarijo yang mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim.

Pada kegiatan ini, Iptu Sarijo memberikan Bimbingan Penyuluhan ( Binluh) kepada para para santriwan dan santriwati pondok tentang adaptasi kebiasaan baru yang mana masyarakat dan juga para pelajar harus menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya sehari-hari guna menghindari Covid-19.

Selain hal itu, Iptu Sarijo yang didampingi anggota Polres Mesuji yaitu Aiptu Muharman selaku Kanit Binmas serta Briptu Adi Jidot selaku anggota Binmas, juga memberikan pengetahuan tentang bahaya Narkoba kepada para pelajar.

Tidak lupa Iptu Sarijo juga meminta agar para pelajar pondok untuk belajar dengan baik serta menaati peraturan Ponpes.

Kepada media ini, Iptu Sarijo menyampaikan bahwa tujuan acara tersebut agar para pelajar dan pengurus pondok dapat melakukan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas) baik di lingkungan Ponpes Maupun di lingkungan masyarakat. Dan juga para santri wanita dan santri pria mengerti dan memahami tentang bahaya penggunaan Narkoba serta menghindari Narkoba.

( Yusri)
 
Top