{[["☆","★"]]}
Photo Bersama -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sempena di penghujung bulan suci Ramadhan 1441 hijriah,  pemuda desa Kote, kecamatan Singkep Pesisir membagikan Sembako kepada para guru gaji, janda, petugas masjid dan orang tua jompo.

" Rasa keinginan untuk berbagi kepada  sesama ini, tercetus spontan dari para pemuda desa Kote. Karena kita melihat saat ini di bulan suci kita sedang menghadapi wabah coronavirus, " ungkap Rustam Selaku koordinator penggalangan dana.

Dijelaskan Rustam, pemberian  Sembako bagi masyarakat yang membutuhkan tersebut masih sebatas untuk masyarakat desa Kote saja.
Rustam Berikan Sembako 

" Kita memang belum bisa berbuat banyak ataupun belum dapat melebar ke daerah lainnya. Kami baru mampu membagi puluhan paket Sembako untuk di desa kami saja." Jelas Rustam di sela pembagian Sembako ke rumah seorang warga. Sabtu (23/5/2020).

Ditambahkan Rustam, meskipun tidak seberapa Sembako yang diberikan, ia berharap hal itu dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19, dan jelang lebaran Idul Fitri 1441 H.

Selain itu, Rustam juga mengharapkan agar masyarakat desa Kote bisa menjaga kondisi yang sudah ada saat ini.Dan senantiasa memgikuti imbauan pemerintah yang berkaitan dengan mewabahnya virus corona.

"Harapan kita masyarakat dapat menahan diri dan mentaati imbauan pemerintah yang berkenaan dengan covid 19 saat ini, " tutup Rustam.

(Mardian)
 
Top