Mulai dari IDR 38.000, Nikmati Menu Buka Puasa Harris Caffe Express


Mulai dari IDR 38.000, Nikmati Menu Buka Puasa Harris Caffe Express

Nasi Bakar Ayam Kemangi
BATAM I KEJORANEWS.COM: Harris Resort Barelang Batam menghadirkan Harris Café Express, khusus bagi yang ingin memesan makanan untuk buka puasa di rumah.  Minggu, (03/05/2020) 

Marketing & Branding Manager, Viki Wahyudi mengatakan saat ini Harris Café Express hadir di area Ruko Niaga Sukajadi, Batam kota - Batam. menyediakan serta melayani pesan antar menu makanan dan minuman berbuka puasa di bulan suci ramadhan tahun ini.

"Selain datang ke lokasi, untuk pemesanan bisa juga melalui WhatsApp/WA di 0811-7035-283, mulai dari pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB, dengan harga mulai dari IDR 38.000 nett/porsi," terangnya.

Menu Harris Resort Barelang
Berikut pilihan menu dalam bentuk box, diantaranya:
Chicken Teriyaki, Beef Bulgogi, Seafood Sambal Matah, Nasi Bakar Ayam Kemangi, Nasi Bakar teri Medan, Nasi Merah Timbel, Harris Beef Burger, Harris sandwich.

Kemudian, lanjutnya untuk paket buka puasa dengan harga IDR 49.000 nett/porsi termasuk Takjil, Minuman Buka puasa dan Makanan Box. Dan setiap pembelian makanan Harris Café Express sebanyak IDR 3.000 nett/porsi akan didonasikan kepada penanganan Covid-19.

Paket keluarga bisa memesan 4 Iftar Mealbox cukup membayar IDR 189.000 nett sudah mendapkan 4 Takjil, 4 Minuman Buka Puasa, 4 Makanan Box berserta bebas biaya antar kealamat yang berada di area Sukajadi.

"Harris Resort Barelang Batam memberikan kemudahan untuk tamu yang tinggal di pusat kota dengan hadirnya Harris Express. Pembelian minimal IDR 150.000 nett akan mendapatkan dikson 15% untuk member MTP "My Tauzia Privilege, jadi sayang untuk dilewatkan promo ini," tutup Viki Wahyudi.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama