{[["☆","★"]]}
Alumni SMPN 1 Singkep -74 dan Sembako -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Alumni SMP Negeri 1 Singkep angkatan tahun 1974 membagikan sebanyak 120 paket Sembako kepada masyarakat kabupaten Lingga. Minggu (17/5/2020).

Pemberian Sembako pada masyarakat dilaksanakan di di jalan Hijau Daun Kecamatan Singkep.

Satrio Putro koordinator kegiatan pembagian Sembako mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringan beban ekonomi masyarakat saat adanya pandemi Covid-19 saat ini.
Pemberian Sembako 

" Alhamdulilah setiap tahunnya kami selalu bersilaturahmi dan mengadakan kegiatan. Untuk tahun ini kita sesuaikan dengan kondisi adanya pandemi Covid-19, maka teman teman alumni mengusulkan mengadakan kegiatan berbagi Sembako. Maka kegiatan kita laksanakan pada hari ini dengan motto semangat beramal berbagi sesama, Insya allah berkah, " Tio 
Sapaan di masyarakat.

Jelas Tio, bantuan yang diberikan berasal dari iuran para anggota tersebut dengan niat menjalin tali silaturahim dan tali kasih sesama anggota dan masyarakat.

Terkait Alumni SMP Negeri 1 Singkep angkatan tahun 1974 , Tio menyampaikan Alumni diketuai oleh 
dr.Afdalun a hakim.Sp.JP.FIHA.FAs CC.

" Alumni ini terbentuk pada Februari 2018 lalu setelah 41 tahun para alumni tidak pernah bertemu. Sejak terbentuk itu, kami setiap tahunnya melakukan kegiatan bakti sosial. Di tahun 2018 kita mengadakan bakti sosial pelayanan kesehatan mata, jantung dan kebidanan.dan pembangunan mushalla al Ukhuwwah di lokasi pariwisata pantai Sergang. " tutupnya

( Mardian)
 
Top