{[["☆","★"]]}
Penyerahan APD -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : PT. Cipta Persada Mulia ( CPM ) memberi bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Dabo dan Daik. Rabu (29/4/20).

APD berupa Microporous coverall / hood and zipper cover sebanyak 100 picis (PCS), Safety Goggle/ Glasses  sebanyak 10 pcs, Face mask K N95 sebanyak 30 pcs dan Ansell Powder Nitrile Glove M 92-600 sebanyak 100 pcs diserahkan Halim Untung perwakilan perusahaan kepada Yusrizal SH, asisten II Pemkab Lingga yang mewakili Bupati Lingga Alias Wello.

Kepada awak media, Halim Untung menyampaikan bahwa bantuan APD merupakan bentuk rasa peduli pihak perusahaan kepada para medis yang berada di gugus depan penangganan covid 19.

"Saya hanya perantara saja dari pihak perusahaan. Ini bentuk kebersamaan dari kami untuk pencegahan virus corona. Dengan bantuan ini kita berharap mata rantai penyebaran virus corona dapat terputus, karena kita tau virus ini sangat cepat penyebarannya.  Semoga dengan bantuan ini bisa membantu pemerintah daerah,dan semoga Covid-19 ini bisa segera hilang dari bumi kita, " ujarnya Halim di gedung daerah Dabo Singkep usai penyerahan APD.

Hal yang sama diungkapkan Ahua direktur sekaligus Komisaris Utama PT. CPM.

" Bantuan yang kami berikan sebagai wujud kebersamaan dalam memberantas dan memutus mata rantai dari covid 19. Semoga dengan APD ini bisa memberi semangat kepada para medis yang berada di lapangan karena mereka yang  langsung berhadapan dengan virus ini, " ujar Ahua melalui sambungan seluler.

Terkait bantuan tersebut, Yusrizal SH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak perusahaan. 

" Kita berterima kasih kepada pihak pengusaha yang telah menyumbang APD ini untuk rumah sakit kita. Dan berharap APD ini dapat bermanfaat dalam memerangi virus corona dan dapat memutuskan mata rantai penyebarannya, " ucap Yusrizal.

Dengan adanya bantuan tersebut dikatakan Yusrizal, akan menambah kelengkapan APD yang sudah dimiliki para medis.

" Dan tentunya akan membuat para medis kita lebih sigap dalam antisipasi menjaga diri dalam bertugas di garis depan penangganan covid 19 ini, " tambahnya.

PT. CPM adalah perusahaan penambang pasir hitam alias Timah yang beroperasi di perairan desa Pekajang Kecamatan Daek Lingga dan berkantor pusat di Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

MARDIAN
 
Top