{[["☆","★"]]}
Polwan Beri Takjil ke Pedagang -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Memasuki hari ke 5 bulan suci Ramadhan 1441 H, jajaran Polresta Barelang, menggelar pembagian takjil menjelang buka puasa kepada para pedagang asongan di Simpang Kepri Mall, Senin (27/04/20).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut digelar di depan Pos Polisi Lalulintas, Simpang Kepri Mall, Kota Batam. Dalam aksi tersebut, sedikitnya 400 takjil dibagikan kepada para pedagang asongan dan pengamen yang sering mangkal di area tersebut.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Untuk hari ini, sasaran pembagian takjil hanya kepada para pedagang asongan dan para pengamen yang sering mangkal di kawasan pos polantas Simpang Kepri Mall," kata Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro.

Agenda ini, kata Purwadi, akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemic Covid-19. Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah membagikan nasi bungkus kepada pengendara.

”Kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada hari lainnya di tempat berbeda,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita mengatakan bajwa Kegiatan dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat sekitar, agar bisa terjalin kerja sama menjaga Kamtibmas.

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka, apalagi sekarang di bulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.

*Adonara*
 
Top