{[["☆","★"]]}
Kabid Humas Polda Kepri (Kaos Hitam
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepolisian daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) bersama segenap insan pers di Provinsi Kepri adakan silaturahmi dan pemberian tali asih berupa Sembilan bahan pokok (Sembako). Jumat, (10/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri, Dirreskrimsus Polda Kepri, Karo Logistik Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri dan Insan Pers sebanyak 37 orang.

Kegiatan silaturahmi, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menjelaskan untuk meningkatkan hubungan baik yang selama ini terjalin antar Polda Kepri dan para insan pers yang ada di Kepulauan Riau serta bersama-sama menjaga wilayah Kepri agar tetap kondusif dengan pemberitaan yang berimbang.

kegiatan tersebut juga sekaligus mengikuti anjuran pemerintah tentang Physical Distancing, Polda Kepri dan awak media menerapkan hal tersebut dengan tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya, tidak hanya menjaga jarak.

"Pada silaturahmi yang dilaksanakan pada pukul 10.00 wib pagi ini dilakukan juga kegiatan berjemur bersama dengan tujuan untuk menyerap ultraviolet dari matahari yang sangat bermanfaat bagi daya tahan tubuh," terangnya.

Selesai berdialog bersama kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa sembako kepada rekan insan Press Kepri, sebanyak 37 paket Sembako yang berisikan beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg, indomie 1 dus, masker dan sarung tangan diberikan.

Kepada awak media, Kabid Humas Polda Kepri juga menghimbau untuk menyampaikan informasi dan berita yang menenangkan masyarakat, selalu menggunakan masker kain saat berkatifitas di luar rumah, dan untuk menekan penyebaran Covid -19 agar tidak melakukan mudik, sayangi orang tua dan keluarga di kampung halaman.



Andi Pratama
 
Top