{[["☆","★"]]}
Persiapan Penyemprotan Disinfektan di Exit Tol Brebes Timur 
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Pencegahan penyebaran Virus Corona, Kodim dan Polres serta BNPB Kabupaten Brebes melakukan penyemprotan Disinfektan guna pencegahan penyebaran di wilayah Brebes Jawa Tengah Kamis (16/04/2020).

Tim gabungan Kodim 0713 Brebes dan Polres Brebes serta BNPB Kabupaten Brebes, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh kendaraan yang melintas keluar tol diantaranya  Exit tol Pejagan-Tanjung dan Brexit Brebes Timur-Limbangan serta di jalan Nasional yaitu perbatasan antara Jawa Tengah - Jawa Barat tepatnya di jembatan sungai Cisanggarung Losari. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penyemprotan dilakukan pada kendaraan dari Jakarta yang keluar di pintu tol Brexit Brebes Timur dan Pejagan, dan kendaraan yang melintas di jalan arteri di perbatasan Jawa Tengah - Jawa Barat. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, para personil juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur.

“Ini berlaku kepada seluruh jenis kendaraan yang melintas. Kemudian sopirnya pun kita lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur,” kata Kapolres Brebes yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP  Moch Adimas Purwonegoro Sugeng Eko didampingi Pasi Ops Kodim Kapten Kavaleri Eko Rudianto.

Dikatakan Kasatlantas, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Tambahnya.
Semua Kendaraan yang Melintas di Perbatasan Jawa Tengah - Jawa Barat Diberhentikan untuk di Semprot Disinfektan Serta Cek Suhu Badan-

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona sesuai maklumat Kapolri. Saya juga mengajak masyarakat agar menerapkan social distancing, hindari aktivitas di luar rumah, jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta mencuci tangan menggunakan sabun ujarnya.

(Salam)
 
Top