{[["☆","★"]]}
Pardamaean Simbolon ( baju putih) -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dewan Pimpinan Daerah Assosiasi Kabar Online Indonesia (DPD AKRINDO) Provinsi Kepri, dan Media Online Dinamikakeprinews.co, membagikan sebanyak 35 paket Sembilan Bahan Pokok ( Sembako) gratis kepada sejumlah awak media di Kota Batam. Selasa (21/04/2020).

Pardamaean Simbolon, S.E., Ketua DPD AKRINDO Kepri menyampaikan bahwa pemberian Sembako kepada 35 wartawan Batam tersebut bentuk rasa pedulinya kepada awak media yang bekerja di lapangan di tengah merebaknya virus Corona ( Covid-19).

" Ini kegiatan sosial saya, bentuk rasa peduli saya kepada teman-teman saya yang bekerja di lapangan. Di saat wabah Covid-19 ini kegiatan ekonomi sangat sulit. Wartawan juga ikut terdampak oleh karena itu saya terpanggil untuk berbagi kepada mereka. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, " ujar Pardamaean yang juga Chief Executive Officer ( CEO) Media Online Dinamikakeprinews.co.

Pengusaha muda yang juga direktur PT. Rianiate Mitra Selaras dan PT. Simbigs Pratama Sejahtera ini mengaku juga akan melakukan kegiatan serupa kepada masyarakat umum.

" Dampak Covid-19 ini berimbas kepada seluruh masyarakat oleh karena itu, nanti saya akan juga berbagi kepada masyarakat lainnya, " tambahnya.

Pada momen ini, Pardamaean Tutut  mengimbau masyarakat dan wartawan untuk terus mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

" Saya mengimbau masyarakat dan juga saudara-saudara wartawan untuk tetap ikut aturan  pemerintah. Selalu menggunakan masker saat berkaktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyebaran Covid -19." Imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Maruli Simamora dan teman teman yang menerima menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Akrindo  yang sudah berbagi Paket sembako.

" Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Pardamean. Bantuan ini  tentu ini sangat Berharga bagi kami." Ujar Maruli mewakili sejumlah rekannya.



Pardamean Simbolon, SE


Rdk
 
Top