{[["☆","★"]]}
Pertemuan di Ruang Kerja Kapolda Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Raiu (Kapolda Kepri), Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK melaksanakan audiensi bersama Bawaslu Kepri dalam rangka kesiapan Operasi Pilkada 2020. Kamis, (19/03/2020)

Dalam arahannya, Kapolda Kepri menyampaikan tentang kesiapan dalam pelaksanaan Operasi Pilkada 2020, yang mana dalam pengamanan nantinya agar tepat asas. Dalam pengarahan tersebut, Kapolda juga memberi paparan tentang situasi di wilayah Provinsi Kepri.

“Kita harus Belajar dari pengalaman sebelumnya, dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, ini adalah tugas kita bersama,” katanya di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.

Lebih lanjut terkait jadwal Pilkada 2020, Kapolda Kepri meminta agar seluruh elemen melaksanakan aturan-aturan yang telah sesuai di tetapkan.

Selanjutnya terkait mewabahnya Covid – 19 yang sedang viral di dunia maya, menyarankan dalam bekerja untuk selalu menjaga kesehatan.

“Di tempat kita bekerja sediakan tempat pembersih/pencuci tangan dan siapkan obat-obatan buat stamina anggota di lapangan serta Laksanakan pola hidup yang sehat,” harapnya.

Kapolda juga berpesan agar dalam 1 bulan sekali untuk dapat melaksanakan silaturahmi atau melaksanakan pertemuan yaitu basembang becerita bersama untuk mengetahui kesiapan didalam pelaksanaan kegiatan Pilkada 2020.

“Mari kita amankan bunda tanah melayu yang kita cintai ini dengan menciptakan keadaan aman damai dan kondusif pada saat Pilkada 2020,” tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut (18/3), Ketua Bawaslu Provinsi Kepri, anggota, Ketua KPU Provinsi Kepri, anggota Bawaslu Kepri dan anggota KPU Provinsi Kepri.



Andi Pratama
 
Top