{[["☆","★"]]}
Kaplosek Mundu saat Berikan Arahan -
CIREBON KOTA I KEJORANEWS.COM : Seluruh anggota Polsek Mundu, Cirebon diminta untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas dan juga memberikan petunjuk ketika melaksanakan pengamanan demo warga agar humanis dan tidak terbawa emosi.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mundu AKP Ade subandi, SH, saat memberi jam arahan usai apel di Mako Polsek Mundu, Cirebon Kota. Selasa (3/3/2020).

Kepada jajaran Polsek, AKP Ade Subandi, SH yang didampingi kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH, menyampaikan pernyataan dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si yang mengatakan bahwa seorang Kapolsek adalah pemimpin  pada tingkat kecamatan yang memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang besar dalam mengamankan wilayah hukumnya, untuk itu perlu dukungan dan pemahaman yang sama pada seluruh anggotanya.

" Selain itu, jam arahan pimpinan yang di ambil oleh Kapolsek Mundu merupakan salah satu sarana seorang pemimpin dekat dengan anggotanya, dan mengetahui harapan para anggota untuk kebaikan dalam tugas " ujar AKP Ade Subandi, SH mengulangi pernyataan AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si.

(Salam/Dedi)
 
Top