{[["☆","★"]]}
Bakti Sosial Kemanusiaan -
KUNINGAN | KEJORANEWS.COM : Anggota DPRD Kabupaten Kuningan salurkan 4.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak gejolak ekonomi akibat pandemi penyakit virus Corona atau Covid-19.

Bantuan sembako tersebut rencananya akan disalurkan di lima Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kuningan.

“Kita akan membagikan sembako, tentunya kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena dengan kondisi seperti ini, banyak warga terdampak dari sisi ekonominya menurun ataupun daya beli masyarakat menurun,” kata Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy SE saat memberikan keterangan persnya, Selasa (31/3/2020).

Lanjutnya, Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama warga kurang mampu sehingga seluruh anggota legislatif hadir di tengah-tengah masyarakat guna untuk membantu.

“Kita akan membagikan 4.000 sembako, nanti akan didistribusikan oleh semua anggota dewan di masing-masing daerah pemilihan. Walaupun mungkin jumlah bantuan tidak seberapa dibandingkan jumlah warga Kabupaten Kuningan, semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ucap Nuzul Rachdy 

Apabila nanti kondisinya masih seperti ini, Pihaknya berjanji, semua anggota dewan siap menyisihkan penghasilan atau anggaran yang bukan prioritas, agar dialihkan kepada ketahanan pangan atau pengadaan sembako untuk warga kurang mampu.


(Iwan)
 
Top