Camat,Danramil dan Kapolsek Bantarkawung Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Camat,Danramil dan Kapolsek Bantarkawung Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Foto Bersama Sebelum Patroli Keliling 
BREBES  I  KEJORANEWS.COM :  Camat, Danramil dan Kapolsek Bantarkawung kompak berpatroli untuk mengawal dan mencegah masuknya virus corona atau Covid-19. Dengan mengelilingi kecamatan, mereka menyampaikan jurus untuk terhindar dari virus mematikan itu ke masyarakatmasyarakat, 23/03/2020.

Namun secara serentak di sejumlah 17 kecamatan di Kabupaten Brebes, melalui corong pengeras suara dari dalam mobil patroli dan mobil penyuluhan Binmas Polsek dan motor Babinsa, satu persatu personil TNI dan Polri serta ada juga Kepala Desa itu menyampaikan jurus untuk terhindar dari virus Corona tersebut. Bahkan juga mereka turun langsung ke tengah masyarakat.

Di Bantarkawung, Jurus tersebut yakni meminta masyarakatnya untuk tidak panik dan tetap menjaga jarak orang per orang minimal 1 meter. Kemudian meminta masyarakat untuk cuci tangan sesering mungkin setelah melakukan aktivitas dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer. Kata Danramil 12 Bantarkawung Kapten Infanteri Nurhadi yang di dampingi Camat dan Kapolsek.

Proses Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Polsek Bantarkawung

Selanjutnya dengan nada menghimbau Camat Bantarkawung Eko, meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menghindar berjabat tangan ataupun bersentuhan dengan orang lain serta menghindari berkumpul di tempat keramaian.

"Dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan agar dijauhkan dari segala penyakit dan marabahaya," kata para personil TNI dan Polri tersebut ketika menyampaikan jurus menghindari virus Corona tersebut melalui pengeras suara.

(Salam)
Lebih baru Lebih lama