{[["☆","★"]]}

BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Batam, bersama Satlantas Polresta Barelang dan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Rabu, (18/03/2020)

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan hari ini, menyemprot dan membersihkan Bus Trans Batam berikut Halte di Batam Centre - Batam.

"Kita bersama jajaran Ditlantas Polda Kepri dan Dishub Kota Batam, sangat concern untuk mencegah penularan virus corona, khususnya dibidang transportasi massal diwilayah kota Batam, karena transportasi massal sangat rentan untuk penularan virus corona," terangnya.

Pada kegiatan ini, Dirlantas Polda Kepri, Wadir lantas, AKBP Erick S. Marbun S.I.K, dan Kepala dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Effendi ikut serta melakukan penyemprotan desinfektan di halte halte bus Trans Batam.

Selain itu, di laksanakan juga pemberian edukasi dalam penggunaan cairan pembersih tangan/Hand Sanitizer kepada supir Bus Trans Batam, termasuk juga penumpang angkutan umum.



Andi Pratama
 
Top