{[["☆","★"]]}
Sertu Maslikun saat Talkshow di Radio -
BREBES I KEJORANEWS.COM : Masyarakat Desa Rengasbandung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes dinilai adalah masyarakat yang humanis. Hal ini diungkapkan Sersan Satu ( Sertu) Maslikun, Bintara Pembina Desa  (Babinsa) Rengasbandung Koramil 02/Jatibarang Kodim 0713/Brebes Yes di di Radio Singosari FM. 

"Masyarakat Rengasbandung sangat humanis dan komunikasi antar warga di lingkungan juga sangat baik" ujar
Sertu Muslikun.

Ia juga menyampaikan bahwa desa Binaannya tersebut, adalah desa pertanian penghasil padi dan jagung. Selain sebagai tempat kuliner desa tersebut juga telah menjadi tujuan  wisata lokal, karena adanya bekas pabrik gula Jatibarang.

Turut disampaikannya juga terkait dirinya, Sertu Muslikun menceritakan bahwa dirinya ingin bercita-cita menjadi TNI sangatlah tinggi, yang akhirnya mencari informasi untuk bisa mendaftarkan diri menjadi TNI.

Pria Kelahiran Kendal pada tanggal 11 Oktober 1968 ini masuk di Kodim 0713 Brebes di Pok Tuud 2002, kemudian pindah ke Koramil 03 Wanasari 5 Tahun,  Pindah lagi ke Koramil 07 Bulakamba dan sekarang di Koramil 02 Jatibarang sampai saat ini hingga berakhir masa pensiun menjadi Babinsa Rengasbandung.

 (Salam/Utsm)
 
Top