HMI Cabang Rokan Hilir Periode 2020-2021 Resmi dilantik


HMI Cabang Rokan Hilir Periode 2020-2021 Resmi dilantik

HMI dan Kohati serta FKPD Rokan Hilir -
ROKAN HILIR I KEJORANEWS.COM : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Rokan Hilir menggelar Pelantikan Pengurus periode 2020-2021 di Gedung Hotel Suzuya, Jl. Jendral Sudirman, Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (01/02/2020).

Pelantikan pengurus HMI dan Kohati Cabang Rohil langsung dilakukan oleh 
Wasekjen PB HMI Vidiel Tania Pratama.

Pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Kahmi Kabupaten Rohil Hamzah, Majelis Nasional KAHMI Dr. Fikri Taufan, Ketua Umum Cabang HMI Kota Dumai Muhammad Taufik Ikhsan, Bupati Rohil H.Suyatno, Ketua DPRD Rohil, Dandim 0321, Letkol Agung Raden Wahyudi, Kapolsek Bagansinembah, Camat Bagansinembah, serta organisasi PMII Cabang Rohil, DPC GMNI Rohil, DPD BKPRMI Cabang Rohil, dan Oraganisasi Pemuda Pancasila Kota Bagan Batu serta Tokoh masyarakat Kota Bagan Batu.


Acara Pelantikan pengurus HMI dan pengurus Kohati bertemakan "Melanjutkan Khittah Organisasi Dalam Membentuk Karakter Pemimpin yang Berintelektual dalam Berlembaga".

Ketua Umum HMI Cabang Rohil yang telah dilantik, Khairani Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas pelantikan tersebut.

" Dengan dilantiknya pengurus HMI dan Pengurus Kohati HMI cabang Rohil kami sangatlah bangga. Dengan ini maka bendera HMI Cabang Rohil bisa berkibar, kami akan menyukseskan program kerja organisasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir. " Ujarnya.

Tambahnya, HMI merupakan wadah yang mempertemukan para mahasiswa dalam organisasi kemahasiswaan untuk membentuk keperibadian yang tangguh dalam era digital dan keterbukaan informasi serta bisa membatu program pemerintah daerah.

Di kesempatan yang sama, Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno dalam kata sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus HMI dan KOHATI Cabang Rohil.

"Selamat kepada pengurus HMI dan Kohati yang telah dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, saya secara pribadi dan mewakili pemerintah daerah, saya siap mendukung penuh program HMI Rokan Hilir. Kami Pemerintah rokan Hilir ingin bersama - sama dalam membangun negeri ini.
Vidiel Tania Pratama Wasekjen PB HMI

Prosesi Pelantikan

(Rilis)
Lebih baru Lebih lama