{[["☆","★"]]}
DLH, Brimob dan Pelajar -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Ratusan karung sampah berhasil dikumpulkan dalam gotong royong yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna bekerjasama dengan Brigadir Mobil (Brimob) Polda Kepri, di pantai Tanjung kecamatan bunguran Timur Laut dan kawasan Pantai Pasar Ranai.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna Boy Wijanarko melalui pesan singkatnya mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari sejak Rabu pagi itu tidak hanya sekedar membersihkan pantai namun juga penyuluhan kesehatan dati Dinas Kesehatan Polda Kepri.

“Kebetulan mereka (Brimob) sedang ada tugas BKO di Natuna,dan mereka ada waktu jadi kita ajak gotong royong,” jelas Boy, Kamis (6/2/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 pagi hingga 10.00 Waktu Indonesia Barat itu juga melibatkan Pelajar, masyarakat dan pemerintah kecamatan Bunguran timur dan Bunguran timur Laut.

Selain itu Bakti Sosial Gotong royong itu juga dihadiri langsung oleh Komandan Satuan brimob Polda Kepri Komisari Besar polisi M. Hendra Salifu.
Brimobda Kepri Beri Penyuluhan Kesehatan kepada Pelajar 

Kadis DLH, Boy Wijanarko bersama Kasat Brimob Kepri Kombes M. Hendra Salifu.

Gotong- Royong Bersih Pantai 
Sat Brimob Polda Kepri


 (Rom)
 
Top