Dikira Boneka, Ternyata Bayi Dibuang di Tepi Laut Bengkong


Dikira Boneka, Ternyata Bayi Dibuang di Tepi Laut Bengkong

Pihak Kepolisian Sedang Mengamankan Jasad Bayi Malang
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sosok jasad bayi ditemukan di hulu pengairan, tepatnya tepi laut Golden City, Bengkong Laut, Bengkong - Batam. Senin, (09/12/2019)
Jasad bayi ditemukan dalam kondisi cukup memprihatinkan. Pasalnya, bayi tersebut diduga dibuang saat baru lahir. Dimana tali pusar bayi malang tersebut belum putus.

Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendry membenarkan adanya temuan mayat bayi tersebut, dan menduga, bayi itu dilahirkan secara paksa.

Ia melanjutkan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan pemancing, sekitar pukul 11.00 WIB. Didin melihat bayi tersebut dalam posisi telungkup, dan selanjutnya memberitahukan pada pemancing lainnya Arif yang awalnya mereka sangka boneka.

“Bayi itu berjenis kelamin laki-laki, dan memiliki berat sekitar 3 Kilogram dengan panjang 30 Centimeter. Jasad bayi tersebut diduga baru berusia 24 jam. Kita masih lidik. Kita akan telusuri ke klinik, rumah sakit dan, tempat kemungkinan orang bersalin,” terangnya.

Temuan jasad bayi malang membuat geger dan geram masyarakat Bengkong. Salah satu warga, Lina mengatakan inilah akibat ulah orang tua yang tidak bertanggung jawab dan tega membuang darah dagingnya sendiri. “Mungkin hasil hubungan di luar nikah. Karena malu, makanya tega melakukan hal ini,” katanya.



Humas/Andi
Lebih baru Lebih lama