Peringati Hari Pahlawan, Polres Lampung Utara Gelar Lomba Poskamling


Peringati Hari Pahlawan, Polres Lampung Utara Gelar Lomba Poskamling

Jajaran Polres Lampung Utara dan Pemenang Lomba Siskamling -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019,  Polres Lampung Utara mengadakan lomba Poskamling se Kabupaten Lampung Utara. 

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 1 November 2019 sampai 10 November 2019 ini, juara 1 pemenang lomba Desa Subik Kecamatan Abung Tengah, juara 2 Poskamling Desa Candimas Kec. Abung Selatan dan juara 3 Poskamling Desa Sukamaju Kec. Abung Semuli.

Pemberian hadiah bagi pemenang lomba Poskamling tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. kepada masing-masing pemenang di Lapangan Mapolres Senin pagi (11/11/19).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dalam kata sambutannya saat penyerahan hadiah menyampaikan  apresiasiny kepada para peserta yang ikut lomba dan 3 pemenang lomba. Selain itu disampaikannya bahwa peran seluruh lapisan masyarakat dalam bekerjasama untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban sangatlah penting.

"Lomba PosKamling ini kami harapkan bisa memicu semangat masyarakat untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," ujar Kapolres.

Terkait hadiah, Kapolres meminta kepada masyarakat agar tidak melihat nilainya, karena itu merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Polri untuk meningkatkan semangat Siskamling.

"Mari Kita tingkatkan kondusifitas keamanan di daerah kita, agar masyarakat merasa nyaman dan aman, " kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut sebelumnya, Polres membentuk tim penilai yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Ruzan Afani, dan telah melakukan penilaian dari tanggal 1 sampai 6 November 2019.

Lomba Poskamling se kabupaten yang diikuti oleh perwakilan yang ditunjuk masing – masing Polsek ini, penilaian dari tim meliputi kebersihan, sarana komunikasi, alat pemadam kebakaran, tongkat, jas hujan, kentongan, buku tamu kunjungan dan lain sebagainya.

( Edian)
Lebih baru Lebih lama