{[["☆","★"]]}
IJO dan Tim Sukses Anambas Lawa-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Ir. Fachrizal dan Johari, SH (Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) beserta Tim Pemenangan " Anambas Lawa"  melaksanakan konferensi pers terkait perolehan dukungan perseorangan yang menembus batas minimum persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) KKA. 

Konferensi pers berlangsung di Posko Komando Anambas Lawa Jl Tanjung No. 22 Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat malam (29/11/2019).

Ir. Fachrizal (Ical Long Enon) dan Johari, SH atau disingkat dengan pasangan IJO sedang gencar-gencarnya akan maju sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati di Pilkada Tahun 2020 melalui Jalur Perseorangan (Independen).
Pasangan Bacalon dan Tim Suksesnya-

Diketahui untuk maju lewat jalur independen harus melalui persyaratan yang membutuhkan dukungan masyarakat berupa fotokopi E-KTP dan Form B.1-KWK Perseorangan. Jumlah minimum dukungan jalur perseorangan dari KPU KKA yaitu sebanyak 3.153 atau 10% dari jumlah DPT. 

Dalam konferensi pers tersebut Ical long enon mengatakan sudah mendapatkan batas minimum dukungan.

"kita saat ini sudah mendapatkan dukungan per-hari ini (29/11/2019) berjumlah 3.423 dan ini akan kita usahakan target 5000 dukungan sampai Februari 2020", Jelas Ical saat konferensi pers, Jum'at malam (29/11/2019).

Ical juga menyampaikan bahwa pasangan IJO membutuhkan do'a dan dukungan dari masyarakat Anambas dalam Pilkada 2020.

"mohon do'a dan dukungan masyarakat, bahwa saya (Ical) dan Johari agar bisa mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pilkada 2020", ucapnya. 

Selain itu, pasangan IJO juga menyampaikan Visi dan Misi mereka untuk Pilkada Tahun 2020.

Visi yaitu Mewujudkan Anambas Lawa serta Masyarakat Sejahtera yang Bangga Menjadi Warga Anambas

Misi Anambas Lawa antara lain membangun pemerintahan yang bersih, berwibawa dan profesional berbasis keahlian yang berorientasi pada layanan masyarakat.

Membangun dan mengembangkan manajemen pendidikan berkualitas serta sistem pelayanan kesehatan yang murah, cepat, ramah dan melayani masyarakat. 

Dan pemerataan infrastruktur, pemaksimalan potensi migas untuk penciptaan dan penyerapan lapangan kerja bagi pekerja lokal, mendorong investasi (perikanan, pariwisata dan lainnya) serta meningkatkan peran agama, adat dan budaya dalam rangka menciptakan masyarakat anambas yang rukun dan damai. 

Johari (Balon Wakil Bupati Kepulauan Anambas) menjelaskan bahwa Visi dan Misi tersebut nantinya akan dikembangkan lagi sesuai kebutuhan bagi masyarakat anambas. 

"visi misi ini baru berupa gambaran, nanti akan kami kembangkan lagi agar bisa mewujudkan Anambas Lawa", ujar Johari yang ikut mendampingi Ical saat konferensi pers. 

Johari menambahkan bahwa sudah saatnya IJO memberikan sumbangsih pengalaman dan pemikiran untuk kampung halaman tercinta. 

"sudah saatnya, kami Ical dan Johari memberikan kontribusi yang nyata baik pengetahuan dan pengalaman bagi masyarakat Anambas kedepan", tutupnya. 

Terlihat hadir dalam kegiatan konferensi pers tersebut kurang lebih 40 orang antara lain Tarmizi AJ (Tokoh Masyarakat), Dedy Syahputra (Koordinator Pemenangan Anambas Lawa Kabupaten Kepulauan Anambas), Rodi Hartono (Koordinator Pemenangan Kecamatan Palmatak), Tim Pemenangan Anambas Lawa, Insan Pers dan masyarakat  yang mendukung Pasangan IJO.

( Ardian)
 
Top