{[["☆","★"]]}
Pelantikan IMPKR-PKU -
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Kukuhkan Pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau-Pekanbaru (IMPKR-PKU) periode 2019-2021 di Grand Ball Room Hotel Arya Duta, Jl Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (01/10/2019).

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut Plt Gubernur Kepri H.Isdianto, Sekda Provinsi Kepri, Sekda Provinsi Riau H.Ahmad Syah Harrofie, Ketua LAM Provinsi Kepri Abdul Razak, Ketua MUI Provinsi Kepri Bambang Maryono, Kepala OPD Pemerintah Provinsi Kepri, Para tokoh Masyarakat Provinsi Kepri yang hadir, dan Ketua IWKR Pekanbaru beserta seluruh pengurus.

M. Hafiz selaku Ketua Umum IMPKR-PKU menyampaikan akan selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk perkembangan daerah dari mulai pembangunan pemuda untuk Provinsi Kepri.
Photo Bersama


"Kami akan siap memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk negeri yang kami cintai dan kami sayangi yaitu Provinsi Kepulauan Riau," kata M. Hafiz. 

Dia mengatakan pemuda merupakan aset terbesar suatu Daerah sekaligus tumpuan dan harapan yang nantinya akan menegakkan kembali cita-cita Bangsa hingga Provinsi Kepulauan Riau mampu bersaing dengan mahasiswa daerah lainnya dan mampu mengharumkan daerah kita tercinta.

Pada kesempatan itu Dr.Azidin Amal MBA selaku IWKR PKU berpesan agar mahasiswa dapat menjalankan kewajiban mahasiswa yaitu belajar dan selalu menjalin Silahturahmi kepada warga Provinsi Kepri di Pekan Baru. 

“Untuk Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau tetap semangat belajar menyelesaikan studinya dan selalu jaga tali Silaturrahmi kepada warga Provinsi Kepulauan Riau yang berada di Pekanbaru karna ikatan warga Kepri adalah orang tua yang senantiasa ada di negri Lancang Kuning Kota Pekanbaru,” pesannya. 

Sementara itu, Plt Gubernur Kepulauan Riau Bapak H.Isdianto mengharapkan agar seluruh pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau berperan aktif dalam mengayomi Mahasiswa asal Kepri yang berada di Pekanbaru dengan tetap memegang nilai Kekeluargaan.

“Semua harus terlibat dalam kegiatan Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau , tidak hanya pengurus saja tetapi juga semua mahasiswa asal Provinsi Kepri”, ujar Bapak H.Isdianto dalam sambutannya. 

Dikesempatan itu, dia menyampaikan motivasi kepada seluruh Mahasiswa Kepri yang berada di Pekanbaru.

"Ibarat Seperti Sapu Lidi. Kalau hanya satu batang lidi maka tidak bisa dijadikan apa apa. Tetapi apabila disatukan seribu batang lidi, maka akan kokoh dan mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa", tutupnya.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Kepri mulai dari pembacaan naskah pelantikan sampai dengan penandatanganan berita acara pengukuhan pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru Periode 2019-2021.

( Ardian)
 
Top