{[["☆","★"]]}
Photo Bersama usai Sertijab -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 8 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I dari Ny. Harry Setyawan kepada Ny. Tunggul dipimpin langsung oleh Ketua Korcab IV DJA I Ibu Musyarrafah Ridwan Arsad Abdullah di Ruangan Jalasenastri Lanal Ranai, Rabu (9/10/2019).

Ketua Korcab IV DJA I Ibu Musyarrafah Ridwan Arsad Abdullah, dalam kata sambutannya menyampaikan, kegiatan serah terima jabatan merupakan kegiatan rutin di lingkungan organisasi Jalasenastri, karena hal tersebut sangat berkaitan erat dengan dinamika penugasan suami di lingkungan TNI AL.

" Jabatan ketua Cabang 8 korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I merupakan jabatan strategis yang memiliki dan tanggung jawab yang cukup besar dan luas disamping tugas-tugas sebagai Ketua Korcab sekaligus sebagai Pembina Cabang Natuna, sehingga dalam mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut dibutuhkan semangat kerja yang tinggi serta kesabaran untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis dan dinamis, " Ucapnya. 

Ia juga berharap, agar keberhasilan yang telah dicapai dapat dipertahankan dan sekaligus dikembangkan ke arah yang lebih baik dan lebih maju oleh pejabat yang baru.

" Kepada pejabat lama, Ny. Harry Setyawan saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih serta penghargaan atas peran aktif dan kerja kerasnya selama menangani Jalasenastri dan Yayasan di Natuna. Jadikanlah pengalaman sebagai bekal berharga dalam mengemban tugas di masa datang, " ujarnya. 

Kegiata di akhiri dengan Penanda Tangana Berita Acara dan Salam-salaman. 

( Iwan Kurniawan )
 
Top