{[["☆","★"]]}
Kapolres saat Membagikan Masker -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Meminimalisir dampak negatif  kesehatan karena kabut asap yang melanda Kabupaten Natuna, Kapolres Natuna beserta Jajaran Staf membagikan masker kepada masyarakat Natuna, Kamis  sore (19/972019).

Masker dibagikan di dua Titik, yakni titik  pertama di simpang Mesjid Al-Jamik Ranai dan titik pembagian kedua di lampu merah Bandarsyah.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang memimpin kegiatan menyampaikan, bahwa pemberian masker kepada masyarakat itu merupakan bentuk kepedulian Polres Natuna kepada masyarakat di tengah musibah kabut asap. 

" Masker yang kita bagikan kepada masyarakat sebanyak 2200. Dari jumlah yang sebanyak itu, tidak mungkin akan habis dibagikan pada hari ini juga, tetapi membutuhkan 2 atau 3 hari menghabis kan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, " ucap Nugroho Dwi Karyanto. 

Pada kegiatan ini, Kapolres  mengimbau masyarakat yang tidak ada aktifitas di luar untuk tetap di rumah agar mengurangi dampak buruk dari kabut asap. 

( Iwan Kurniawan )
 
Top