{[["☆","★"]]}
Kepala RRI Ranai, Apral Miswirawan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Final Audisi Perlombaan Bintang Radio yang digelar Radio Republik Indonesia (RRI) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 nya, diikuti oleh10 Orang peserta yang terdiri dari 5 Peserta Perempuan dan 5 Peserta Laki-laki. 

Malam Final Audisi Bintang Radio dalam rangka HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke 74 yang disejalankan dengan  acara pegelaran budaya RRI Ranai.
Sekda Natuna, Wan Siswandi

Kegiatan yang disejalankan dengan pagelaran budaya RRI Ranai ini berlangsung di halaman kantor RRI Sepempang, Rabu Malam (11/9/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Natuna Wan Siswandi yang mewakili Bupati Natuna dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Natuna menyambut baik kegiatan dan berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

" Tadi saya mendapatkan bocoran bahwa yang menang dalam perlombaan ini akan diberangkatkan ke Malang untuk mengikuti perlombaan lagi di sana, Oleh karena itu saya berharap untuk semua peserta lomba untuk menampil kan yang terbaik agar terpilih, " katanya.

Kepada peserta pemenang lomba, Ia berpeaa  agar jika menang tidak menjadikan sebuah kebanggaan yang luar biasa, karena sesungguhnya kemenangan itu hanyalah milik yang Maha Kuasa dan atas izinnya maka bisa lah menjadi pemenang. Sedangkan bagi yang kalah tidak merasa kecil hati, karena yang kalah juga atas izin yang Maha Kuasa. 
Juri dan Penonton 


" Mungkin malam ini tidak menang, tetapi masih ada kesempatan lain  untuk mendapatkan kemenangan, " ujarnya.

Tidak lupa pada kesempatan ini, Sekda
menyampaikan turut berduka cita atas meninggal nya Presiden Republik Indonesia yang ke 3.

" Semoga beliau ditempatkan di Surga atas Amal, Ibadah dan Kebaikan yang telah Beliau berikan selama masih hidup, " tambahnya.

Sementara itu, Kepala RRI Ranai Apral Miswirawan, dalam sambutan singkatnya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT Radio Republik Indonesia RRI ke 74, 

Ia juga berpesan, kepada peserta yang telah masuk final, agar bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

" Ini adalah malam penentuan bagi peserta untuk meperebutkan juara 1 juara 2 juara 3 dan juara harapan, untuk itu saya berharap agar peserta untuk bisa tampil sebaik-baik mungkin, " Paparnya.

Hadir dalam kegiatan acara tersebut, Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, Para Staf dan Pegawai LPP RRI Ranai dan Masyarakat Natuna. 

( Iwan Kurniawan )
 
Top