{[["☆","★"]]}
Drs. Muslim dan Drs. April Miswirawan M.M -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Ranai dari Pejabat Lama Drs. Muslim Kepada Pejabat Baru Drs. Apral Miswirawan M.M, berlangsung di Ruang Multipurpose RRI Ranai, Jum'at (6/9/2019).

Serah terima jabatan dan pisah sambut ini diawali dengan penandatanganan berita acara sesuai Surat Keputusan dari Direktur Program dan Produksi LPP RRI Ranai, Soleman Yusuf.

Bupati Natuna yang diwakili Asisten Pemerintahan I Setda Natuna, H.Muhammad Amin, dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama Drs. Muslim yang selama ini telah berjuang dan memegang teguh netralitas dalam menyampaikan informasi kepada Publik. 

" Selama ini Pemerintah Kabupaten Natuna sangat mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh RRI Ranai. Oleh sebab itu kami berharap ke depannya di atas kepemimpinan Pejabat Baru Drs. Apral Miswirawan M.M semoga RRI Ranai ini semakin maju dan terdepan lagi, " ucapnya. 

Ia juga mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Natuna yang sedang ada tugas di luar daerah.

Sementara itu, pejabat lama Kepala Stasiun LPP RRI Ranai Drs. Muslim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh Pegawai, atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin dalam pengabdian di RRI Ranai.

"  Banyak hal yang sudah dilakukan bersama dalam suasana senang dan gembira, walaupun ini terasa singkat namun akan menjadi pembelajaran untuk berbuat lebih baik lagi di tempat tugas yang baru. Dan di LPP RRI Ranai ini juga seluruh pekerjaan pada masing-masing seksi telah berjalan dengan baik, ide dan kreatifitas selalu muncul dari seluruh pegawai, sehingga dengan sedikit arahan saja semuanya jadi, dan apapun program yang telah disusun berjalan sebagaimana mestinya, " ucapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah menjadi jangkauan wilayah RRI Ranai, yang telah bekerjasama  dengan baik

" Kami akan selalu memberikan kontribusi yang baik dalam membantu program dan kegiatan yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah, " ujarnya.

Sementara itu pejabat baru Kepala Stasiun RRI Ranai Drs. Apral Miswirawan M.M, dalam sambutannya menyapaikan, bahwa apa yang sudah dirintis oleh kepala RRI yang lama, akan dilanjutkannya.

" RRI ini adalah public service untuk masyarakat dan sumber Informasi RRI ini, letaknya berdekatan dengan perbatasan, sehingg membuat kita mempunyai nilai saing dalam memberikan informasi ke masyarakat, " ungkapnya. 

Ia juga mengajak seluruh legawai dan staf LPP RRI Ranai untuk bersama-sama meningkatkan konten siaran demi nama baik Kabupaten Natuna. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur Program dan Produksi LPP RRI Ranai, Soleman Yusuf, mengatakan Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Stasiun merupakan salah satu penyegaran yang disusun oleh Dewan Pengawas dan Direksi. Tambahnya pimpinan yang ditugaskan diberikan waktu untuk bekerja secara maksimal, dan mendorong seluruh seksi untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

" Kepada saudari Drs. Apral Miswirawan M.M selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Stasiun RRI Ranai. Semoga semakin sukses dalam mengemban amanah. Dan kepada Drs. Muslim selamat bertugas di tempat yang baru, lanjutkan lah perjuangan demi lembaga RRI bersama seluruh Pegawai, ciptakanlah suasana kerja yang nyaman, sehingga seluruh tugas berjalan dengan lebih baik lagi, " paparnya. 

Hadir pada kesempatan itu, Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Pegawai dan Staf LPP RRI Ranai dan tamu undangan lainnya.


( Iwan Kurniawan)
 
Top