{[["☆","★"]]}
Wakil Bupati Lingga, M. Nizar bersama Pihak PLN -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Keinginan masyarakat Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga untuk mendapat penerangan listrik selama 24 jam, tampaknya akan segera terwujud. Hal ini di sampaikan lansung oleh Suharno, S.T.,  Kepala PLN Tanjungpinang pada Kamis  ( 12/9/2019) saat berkunjung ke Dabo Singkep.

" Kunjungan rombongan bapak Wakil Bupati Linga beberapa waktu lalu ke PLN Tanjungpinang tentang hasrat masyarakat Kecamatan Senayang agar dapat penyalaan listrik selam 24 jam  kita tanggapi serius. Dan nanti kita usahakan sebelum hari ulang tahun kabupaten Lingga bulan November sudah kita nyalakan, " kata Suharno.

Untuk mengaktifkan aliran listrik selama 24 jam tersebut, Suharno mengaku pihaknya sedang mempersiapkan segala kelengkapannya.

" Saat ini kita dari pihak PLN mempersiapkan kebutuhannya, seperti,tangki penampungan minyak,  operator teknik dan lain lainnya. Tentunya kalau sudah semuanya tersedia maka kita usahakan pada Minggu kedua bulan Oktober sudah terelisasi penyalaan listrik 24 jam. Dalam hal mempersiapkan ini kita juga butuh dukungan dari masyarakat tentunya, " ungkap Suharno yang di dampingi Baqdad Kepala unit/ manajer  pelayanan PLN Dabo Singkep.

Ditambahkan Baqdad selain penyalaan liatrik 24 jam untuk wilayah kecamatan Senayang, dikatakannya pihaknya juga akan membuka pemasangan listrik  di titik baru di wilayah yang ada di kabupaten Lingga.

" Kita juga akan mengadakan 5 titik pemasangan aliran listrik lagi di wilayah kabupaten Lingga, yakni di Posek, Mentuda, Benan, Medang dan Batang, namun saat ini kita mempersiapkan sarana dan prasarananya. Nantinya untuk ke 5 wilayah baru ini, juga diaktifkan pada Minggu kedua Oktober 2019. Tahap awal akan di aktifkan selama 7 sampai 14 jam dulu.

Tidak hanya itu, dikatakan Bagdad pihaknya juga akan manambah pelayanan dan peningkatan, seperti di Dabo Aingkep dan Daek dengan pengadaan unit mesin baru.

" Kita juga akan melakukan peningkatan pelayanan dengan pengadaan mesin baru untuk wilayah Dabo Singkep dan Daek Lingga. Kami juga memiliki beberapa program nasional yakni, program kemerdekaan,di mana untuk penambahan daya kami PLN memberi diskon 50% dan program menembus batas. Kedua program ini terbuka hingga 31 September mendatang. " Tutup Baqdad.


Mardian
 
Top