Honda Genio dan ADV 150, Skutik Terbaru Resmi Mengaspal di Batam


Honda Genio dan ADV 150, Skutik Terbaru Resmi Mengaspal di Batam

Honda ADV 150 (merah) dan Honda Genio (hitam)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Capellla Dinamik Nusantara (CDN) Kepulauan Riau selaku main dealer sepeda motor honda kembali menghadirkan dua unit produk terbaru. Minggu, (25/08/2019)

Selaku Manager Sales CDN Kepri, Syaiful mengatakan dua varian skutik terbaru sebelumnya telah launching pada bulan Juli lalu di Jakarta, hadir berdasarkan hasil riset market konsumen yang menginginkan skutik berkarakter macho dan frendly.

"Untuk harga, Honda ADV 150 Rp 32,5 Juta, dan Honda Genio Rp 16,6 Juta, serta mendapatkan Give acesoris (Sticker Winker, Visor & Garnis Panel Meter dan Hand Guard & Leg Deflector), sampai bulan September," terangnya pada acara launching di Panbil Mall, Muka kuning - Batam.

Honda Genio dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP. Selain hemat BBM, performa mesin yang optimal, didukung penggunaan frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang diimplementasikan pertama di Indonesia, membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda ADV150 dibekali mesin 150cc eSP, dengan desain bodi yang futuristik dan manly merupakan skutik penjelajah dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya sesuai dengan karakter pengendara yang aktif serta memilki aktivitas tinggi.

Manager Sales CDN Kepri, Syaiful (kiri)

Selanjutnya, Ia menambahkan bagi pengendara kendaraan roda dua didalam perjalanan kalau ada kendala/motor mogok, tidak perlu Khawatir lagi karena mekanik Capellla Dinamik Nusantara akan datang ke lokasi.

"Saat ini Honda care, hadir di Muka kuning, Bengkong, dan Batam centre, untuk pemeriksaan gratis, dan nomor telpon yang dapat dihubungi 08117777480," tutup Manager Sales CDN Kepri.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama