{[["☆","★"]]}
Bupati Didampingi Sekda saat Meresmikan Kantor Lurah -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Kantor Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur yang baru, hendaknya bisa memberikan motivasi dan semangat baru bagi aparatur demi meningkatkan sebuah pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal saat meresmikan kantor tersebut pada Selasa (23/7/2019).

" Sebagaimana kita ketahui,pembangunan infrastruktur kantor lurah Batu Hitam yang hari ini diresmikan merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Natuna untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dalam hal pembangunan dan pelayanan kepada Masyarakat, " Ungkap Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, 

Ia juga berpesan kepada segenap aparatur yang bertugas di Kelurahan Batu Hitam,  untuk bisa bekerja dengan serius dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. 

Sementara itu Camat Bunguran Timur Wan Suhardi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah berusaha dengan penuh semangat dan tidak kenal lelah demi mewujudkan impian Masyarakat dalam hal pembentukan Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur. 

" Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Natuna atas kerja keras dan perjuangannya demi mewujudkan pembentukan Kelurahan baru ini, " ucapnya. 

Ia juga juga berharap, dengan di bentuknya Kelurahan Batu Hitam yang baru bisa menjadikan semangat baru untuk Kabupaten Natuna. 

Turut hadir dalam peresmian kantor Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Sekda Natuna Wan Siswandi, sebagian Anggota DPRD Kabupaten Natuna, FKPD, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, RT,  RW Se-Kabupaten Natuna. 

(Iwan Kurniawan)
 
Top