{[["☆","★"]]}
Suasana Donor Darah di Poliklinik Polres Mesuji - 
MESUJI I KEJORANEWS. COM: menyambut Hari Lahir (Harlah) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resor (Resor) Mesuji menggelar donor darah di Poliklinik  Markas Polres Mesuji. Rabu (26/6/2019).

Kegiatan yang dimulai sejak jam 09.00 WIB ini, selain jajaran personel Polres yang mengikuti bakti sosial ini, sejumlah  personel TNI juga mengikuti ikut mendonorkan darahnya.

Kapolres Mesuji  AKBP Edi Purnomo mengatakan kepada media bahwa bakti sosial donor darah untuk kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) mengingat PMI Kabupaten Mesuji dan Kabupaten  Tulangbawang , sering kekurangan stok darah.

"Kita tahu bahwa PMI Kabupaten Mesuji  dan Tulang Bawang , selalu kekurangan stok darah. Paska Lebaran kemaren stok darah di PMI itu sudah habis, kita sebagai Prajurit Polri dan TNI siap membantu masyarakat, dalam keteresediaan  darah," tegasnya. 

Edi juga mengaku bersyukur, kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) / Harlah Bhayangkara ke 73 tersebut diikuti oleh personel TNI dan Polri. 

"Alhamdulillah ini kebersamaan TNI dan Polri, yang terus terjalin dengan baik, mulai hari ini Kita juga bisa bersama-sama dan bahu membahu mendonorkan darah Kita ke PMI. Tercatat ada 200 personel TNI dan Polri yang ikut giat ini, " ujar AKBP Edi Purnomo kepada media.

Wahyu/ Yusri
 
Top