Personel Brimob Polda Kepri yang BKO di Polda Metro Jaya, Dapat Apresiasi dan Arahan


Personel Brimob Polda Kepri yang BKO di Polda Metro Jaya, Dapat Apresiasi dan Arahan

Kapolda Dijunjung Personel Brimob -
JAKARTA I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Personel Polda Kepri atas pelaksanaan tugas yang baik dalam BKO di Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolda saat kunjungannya ke personel Polda Kepri pada pada hari Sabtu, tanggal 1 Juni 2019, Pkl 17.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta.
Kapolda Salami Personel Brimob 

Selain pemberian apresiasi Kapolda juga menyampaikan arahan bahwa agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, untuk itu ia meminta semua personel untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina. 

" Tetap menjaga kepercayaan tugas dg saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yg kita cintai, " tambah Kapolda.
Kapolda Pimpin Sholat 


Dalam kunjungannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK didampingi oleh Kasat Brimob Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri dan Kabidhumas Polda Kepri.

Personel Polda Kepri sendiri yang bertugas di Jakarta ada sebanyak 300 orang. Mereka terdiri 200 personel Sat Brimob dipimpin Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara dipimpin Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama.

Agenda kegiatan kunjungan Kapolda Kepri, tatap muka dan berbuka puasa bersama seluruh personel BKO Polda Metro Jaya dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah.
Kapolda Beri Arahan 


Kunjungan Kapolda Kepri dalam rangka memotivasi sekaligus meningkatkan moril personel yg bertugas, dan diharapkan pada akhirnya akan lebih termotivasi semangat kerjanya menjaga NKRI tercinta dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga pada hari Sabtu, 1 Juni 2019, pukul 19.00 Wib.

Rilis Humas Polda Kepri
Lebih baru Lebih lama