{[["☆","★"]]}
Upacara Harlah Pancasila Pemkab Anambas - 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : "Melalui Peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi politik harapan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita semua harus terus -menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologis negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia. "

 Hal tersebut disampaikan oleh Hariyono Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) melalui Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH yang menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila di lapangan upacara Kantor Bupati Jalan Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan. Sabtu (1/6/2019).

"Kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan. Kita Indonesia, Kita Pancasila, " tambah Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, yang membacakan amanat dari Hariyono Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP).

Upacara Harlah Pancasila ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Para Kepala OPD, serta para peserta upacara PNS dan PTT di lingkungan pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas.

Lionardo
 
Top