Harris Resort Barelang Sukses Menggelar Ramadhan Cheerfasting Buffet


Harris Resort Barelang Sukses Menggelar Ramadhan Cheerfasting Buffet

Ramadhan Cheerfasting Buffet
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Resort Barelang Batam, mendulang sukses mengadakan paket “Ramadhan Cheerfasting Buffet” yang disertai dengan undian berhadiah. Senin, (03/06/2019)

Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Galih J Purnama mengatakan tamu yang datang berbuka puasa di HARRIS Café, terdiri dari warga-warga Batam dan tamu yang menginap di Harris Resort Barelang Batam selama bulan Ramadhan.

"Paket Ramadhan Cheerfasting Buffet ini, dibuka sejak tanggal 5 Mei hingga 2 Juni 2019. dan acara ini terbilang sukses dengan total 3.807 orang datang menikmati menu berbuka yang kita sajikan," terangnya di Harris Hotel Resort Barelang - Batam.

Berikutnya dilanjutkan dengan pengundian lima hadiah yang telah disiapkan oleh Management diantaranya, satu voucher makan siang berlaku di Harris Café dan Rocksalt Beach Club, satu voucher BBQ “barbeque” di Rocksalt Beach Club, satu kamar Harris Garden View, satu kamar Harris Villa dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Ditempat yang sama Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam, menyerahkan hadiah langsung kepada pemenang. "Selamat buat pemenang, hadiah bisa diambil ke Harris Resort Barelang dengan melampirkan kupon undian dan KTP." tutup Galih J Purnama.

Berikut nama-nama pemenag undian berhadiah berbuka puasa di Ramadhan Cheerfasting Buffet:

Pemenang satu unit motor diberikan kepada Romadhoni Hadi Prasetyo, Labuhan Batu - Sumatera Utara.
Voucher Harris Villa atas nama, Ali - Batam.
Voucher Harris Garden View atas nama Susriana, Tembesi Raya - Batam.
Voucher Lunch/makan siang atas nama Syahrul Hidayat, Nagoya Newtown - Batam.





Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama