{[["☆","★"]]}
Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Bertempat di Kantor Desa Cemaga Tengah, Bunguran Selatan Kabupeten Natuna, Selasa (18/6/2019) Pagi, di laksanakan Rapat Koordinasi Linmas yang dihadiri Pejabat (PJs) Kepala Desa setempat Abdul Halim, Kasi Trantip Ismail H.Salim, Keta PPD Syahroni, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban ( Bhabinkamtibmas )Brigadir Hendri dan Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas). 

PJ Kepala Desa Cemaga Abdul Halim dalam rapat tersebut menyampaikan kegiatan rapat ini digelar bertujuan untuk menyampaikan dan sekaligus mengaktifkan kinerja anggota Linmas untuk bisa berjaga malam demi keamanan di daerah desa Cemaga.
Rapat Koordinasi di Kantor Desa 


" Linmas bukan hanya bekerja di waktu Pemilu saja, tetapi Linmas juga sebagai pengamanan wilayah desa," ujar dalam kegiatan.

Ia juga berharap kepada anggota Linmas untuk bisa bekerja sama dengan Bhabinkamtibnas, dan apa bila ada kejadian yang kurang menyenangkan diharapkan langsung melapor ke Bhabinkamtibnas.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Brigadir Hendri menyampaikan bahwa anggota Linmas sangat penting untuk diaktifkan di malam hari di setiap desa.

" Oleh karna itu, saya berharap anggota Linmas apa bila ada terjadi penangkapan di malam hari, seperti penagkapan salah satu Warga yang sedang memakai Narkoba, terjadi Pencurian dan selainnya, dapat untuk bisa langsung melapor ke Bhabinkamtibnas atau langsung Ke Polres Natuna. Saya sebagai Bhabinkabtibmas selalu siap dipanggil kapan pun saja, demi menjaga keamanan wilayah desa cemaga," Tambahnya. 

Tidak lupa, brigadir Hendri menyampaikan terima kasihnya kepada anggota Linmas dan warga setempat atas kerja samanya menjaga keaamanan Desa.

Kegiatan di akhiri dengan salam-salaman dan foto bersama.

(Iwan Kurniawan)
 
Top