Wabup Lingga M. Nizar Ajak Masyarakat Banyak Bersilaturahmi


Wabup Lingga M. Nizar Ajak Masyarakat Banyak Bersilaturahmi

Safari Ramadhan Wabup Lingga - 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : M. Nizar Wakil Bupati (Wabup) Lingga mengajak masyarakat untuk lebih banyak melakukan silaturahmi. Hal ini disampaikan Wabup saat safari Ramadhan di Masjid Azulfa Dabo Singkep. Selasa malam ( 21/5/2019).

" Di bulan suci ramadhan ini alangkah baiknya kita lebih banyak bersilaturahmi. Bulan Ramadhan  sangat indah bila kita isi dengan ikhlas menjalankan ibadah karena di bulan ini ditaburi hidayah dan nikmat dari Allah. Untuk itulah alangkah baiknya selaku umat muslim kita manfaatkan bulan suci dengan memperbanyak membaca Alqur an dan memperbanyak silaturahmi. Di bulan suci ini yang penuh berkah dan rahmah ini mari bersama -sama kita tingkatkan amal ibadah kita, " ujar Nizar.

Tambahnya lagi, di hari ke 16 dan memasuki malam 17 merupakan penyambutan malam Nuzulul Qur an.

" Malam ini merupakan malam ke 17 hari puasa di mana malam nanti kita menyambut malam Nuzulul Quran yang ke 1440 H. Malam Nuzulul Quran ini merupakan malam terbaik dari 365 hari atau dalam satu tahun.semoga di malam ini kita dapat mengambil hikmahnya, " tambah Nizar.

Safari Ramadhan ini di isi Tausiah oleh ustad H. Raja Muctar. 

Sebelumnya acara diawali dengan buka bersama. Hadir dalam acara Kompol Feery Aprizon Wakapolres Lingga, Imang Job Masudi Kajari Lingga, Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF Sugiharto, S.IP, Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli, Para OPD Kab. Lingga, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, diantaranya H. Abdul Hamid Ketua MUI kecamatan Singkep, Ibu Yulita Alias Wello Ketua penggerak PKK Lingga dan masyarakat umum.

Mardian
Lebih baru Lebih lama