Buka Bersama dengan Pesantren Khairah Umrah, Kapolres Beri Bingkisan dari Kapolda Kepri


Buka Bersama dengan Pesantren Khairah Umrah, Kapolres Beri Bingkisan dari Kapolda Kepri

Jajaran Polres Anambas bersama Anak
Pesantren Khairiah Ummah
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak Pesantren Khairah Umrah desa Tarempa Selatan kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (16/05/2019).

Pada kegiatan ini, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK., turut memberikan bingkisan dari Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto untuk Pesantren Khairah Umrah.
Bhayangkari bersama Santriwati 

" Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat. Polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat, apalagi buat anak-anak pesantren di bulan puasa ini, " ujar Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.I.K.

Menurut Kapolres, Inti dari kegiatan tersebut adalah membangun komunikasi dan silaturahmi dengan  harapan biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat baru.

Ikut bersama rombongan Kapolres, Waka Polres Kompol H.M. Rafizal Amin, para Kabag dan pejabat utama Polres serta personel Polres Kepulauan Anambas dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Anambas.

Lionardo
Lebih baru Lebih lama