{[["☆","★"]]}
Kapolda dan Wakapolda bersama Personel Polda Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan terkait apel pemberangkatan Sat Brimob dan Samapta Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya. Sabtu, (18/05/2019)

"Apel Pemberangkatan dilaksanakan pada hari Jumat (17/05) sekira pukul 22.00 WIB, bertempat di Bandara Hang Nadim Batam. Sebanyak 300 Personil Polda Kepri yang di BKO ke Polda Metro jaya," terangnya.

Pada kegiatan tersebut, bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K,  dan dihadiri oleh, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para PJU Polda Kepri, dan Kapolresta Barelang.

Kepada 300 Personil Polda Kepri yang di BKO ke Polda Metro jaya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa tugas merupakan amanah yang harus dituntaskan didalam rangka menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

"Tugas yang diberikan ini merupakan tugas mulia dan suatu kehormatan serta kebanggaan. Selaku aparat penegak hukum didlm bertindak harus sesuai dg peraturan dan Perundang-undangan serta SOP (Standar Operasional Prosedur) yang sudah ditentukan," terangnya.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan Polda Kepri dapat memberikan Kontribusi dalam menjaga Keamanan Dalam Negeri. Semoga Allah SWT melindungi tugas kita semua, selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rekan-rekan semuanya dengan resmi saya nyatakan berangkat BKO ke Polda Metro Jaya," Pungkas Jenderal Polisi Bintang Dua.


Andi Pratama
 
Top