Tim Voli Putra Pemda Natuna dan Tim Putri IKKT Sastrad 212 Juara Danlanal Ranai Cup


Tim Voli Putra Pemda Natuna dan Tim Putri IKKT Sastrad 212 Juara Danlanal Ranai Cup

Pemenang Turnamen Bola Voli
NATUNA I KEJORANEWS.COM : TimVolley ball Putra Pemda Natuna dan Tim Volley ball Putri IKKT Satrad 212 Ranai, berhasil meraih juara pertama pada Turnamen Volley Ball Danlanal Ranai Cup 2019. Kedua tim tersebut berhak membawa pulang hadiah dan Piala Danlanal Cup.

Penyerahan hadiah kepada para juara yang dilakukan usai pertandingan seru memperebutkan posisi juara pertama Volley ball di lapangan olah raga Mako Lanal Ranai, Selasa (30/1/2019) siang dilakukan Danlanal Ranai, diwakili oleh Pjs Palaksa Lanal Ranai, Mayor Laut (T) Samsodin.

Danlanal Ranai Cup yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lanal Ranai ke 26 itu diikuti 17 tim Volley ball Putra Putri dari Instansi TNI Polri dan Pemkab Natuna. Pertandingan Volley dalam turnamen ini menerapkan sistem gugur.
Penyerahan Piala oleh Mayor Laut Samsodin

Sementara itu menempati posisi runner up putra, dimenangkan oleh Tim dari Lanud Raden Sarjad dan tim Volley putra Satpol PP Natuna pada posisi 3. Sedangkan pada volleyball putri, posisi kedua dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini, dan Persit Yon Komposit meraih juara ke tiga.

Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, melalui pesan singkatnya menyampaikan melalui turnamen Danlanal Ranai Cup terbukti bahwa atlit Volley dari TNI juga mampu meraih prestasi.

“Melalui turnamen ini  terbukti bahwa TNI di Natuna juga mampu mengukir prestasi dibidang olah raga,” ujar Danlanal.

Sementara itu dicabang badminton, hingga saat ini masih berlangsung pertandingan yang diperkirakan akan selesai pada 1 Mei lusa. Cabang ini diikuti cukup banyak peserta dari berbagai kalangan hingga pelajar.

“ Kita berharap melalui kegiatan ini juga akan lahir atlit badminton yang berpotensi bagi Natuna,” tutup Danlanal.

IK
Lebih baru Lebih lama