{[["☆","★"]]}
Walikota, Danlantamal, Danrem di TPS Tanjung Unggat
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Pimpinan TNI-Polri Provinsi Kepulauan Riau dan Walikota Tanjungpinang melakukan peninjauan ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). Rabu, (17/04/2019)

Dalam kesempatan itu, Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P mengatakan sinergitas TNI dan Polri serta Forkopinda Tanjungpinang, menjamin supaya semua proses dan tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Peninjauan ini juga memastikan serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, untuk hadir di TPS menggunakan hak pilihnya sebagai warga negera." terangnya.

Pada peninjauan turut hadir, Danrem 033/Wira Pratama, Wakapolda Kepri, Walikota Tanjung Pinang, Perwakilan Mabes Polri dan Forkopinda, ke TPS Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Kelurahan Tanjung Unggat.

Pimpinan TNI-Polri, Walikota, Forkopinda
Seusai melaksanakan peninjauan ke beberapa TPS, Danlantamal IV selanjutnya melakukan video converence (Vicon) dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., langsung dari Jakarta.

Danlantamal IV melaporkan situasi pelaksanaan Pemilu yang terjadi di Wilayah Kerja Lantamal IV sekaligus kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilu yang telah disiapakan Lantamal IV untuk mendukung pihak Kepolisian jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan jalannya Pemilu di seluruh Pangkalan TNI Angkatan Laut yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, Turut mendampingi Wadan Lantamal IV serta Para Pejabat Utama Lantamal IV.




Andi Pratama
 
Top