{[["☆","★"]]}
Pandapotan Manurung dan Irjen
 Pol Purwadi Arianto-
LAMPUNG I KEJORANES.COM : PT PLN (Persero) dengan Kepolisian Daerah Lampung melakukan kerjasama  Pertukaran Informasi, Bantuan Pengamanan Instalasi dan Aset, Sistem Manajemen Pengamanan, Penegakkan Hukum, Pembinaan Masyarakat, dan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Kepolisian Daerah Lampung digelar di Kantor PLN Bandar Lampung, Jumat (12/4/19).

Pandapotan Manurung, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, pada kata sambutannya mengatakan bahwa kerjasama dilakukan dalam upaya PLN  mengoptimalkan pembangunan infrastruktur kelistrikan, menjaga keandalan listrik, serta sebagai upaya PLN mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga, masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal PLN.
Kapolda Lampung Bersama Jajaran PLN


“Perjanjian erjasama kita laksanakan mengingat pentingnya listrik di kehidupan kita, dan kami berbangga menggandeng Kepolisian Daerah Lampung untuk mewujudkan cita-cita kita bersama, yakni menerangi Lampung tercinta”, ucap Pandapotan dalam sambutannya.

Sementara itu, Irjen Pol Purwadi Arianto Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Polda Lampung kerjasama dengan PLN untuk hal pengamannya.

" Terima kasih kepada PLN atas penyelenggaraan acara ini,” Ucap Irjen Pol Purwadi dalam sambutannya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dendi Kusumawardana selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan, Rachmanoe Indarto selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan, dan Nur Wahyu Dhinianto selaku PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera.

Untuk kemudahan informasi dan layanan PLN silakan menghubungi Contact Center di telepon (0721) 123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123. Informasi jadwal pengurangan beban dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dalam info pemeliharaan. 

( Japung/ Yusri)
 
Top