{[["☆","★"]]}
Kapolres Mesuji saat Beri Amanat
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor (Polres) Mesuji menggelar  apel pergeseran pasukan Tahap Pemungutan Suara (TPS) Pilpres dan Pileg tahun 2019, di wilayah Kabupaten Mesuji, bertempat di Mapolres Mesuji, Senin (15/4/19) pukul 08:00 Wib.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo SH,SIK,MM, dalam amanatnya kepada peserta apel yang terdiri dari 2 peleton Brimob, 2 peleton ton TNI Koramil serta TNI Kodim 0426 Tulang Bawang, dan personel Polres Mesuji, menyampaikan bahwa apel pergeseran pasukan adalah kesiapan terakhir dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS.
Kapolres Periksa Pasukan


" Untuk personel yang melaksanakan pengamanan di TPS, dapat bergeser ke TPS masing-masing, sesampainya di TPS segera kenali situasi wilayah di TPS beserta Tokoh Agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas) dan panita penyelenggara pemungutan suara, " ujar AKBP Edi Purnomo dalam amanatnya.

Kapolres juga meminta agar personel pengamanan TPS untuk benar- benar teliti saat pencoblosan sehingga tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan terjadinya penghitungan ulang.

" Jangan sampai personel yang terlibat pengamanan di TPS ada yang tidak melaksanakan tugas, ini adalah operasi mantab brata bila ditemukan personel tidak melaksanakan tugas akan ditindak sesuai aturan yang berlaku, " tegas Kapolres.

Apel ini turut dihadiri oleh Wakapolres, Pabung Tulang Bawang, PJU Polres Mesuji, Danki Brimob, Bawaslu, dan  Komisioner KPU.

Apel pergeseran pasukan selesai pukul 09.00 Wib dilanjutkan pemberian penghargaan kepada personel yang melaksanakan sholat berjamaah selama 40 hari dan personel yang melakukan pengawalan kotak suara.

(Japung/Yusri)
 
Top