{[["☆","★"]]}
Budi Sudarmawan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menjadi anggota dewan bukan untuk mencari tambahan ekonomi, namun untuk berbuat baik lebih banyak kepada masyarakat. Ungkapan ini disampaikan Budi Sudarmawan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Batam, Daerah Pilihan (Dapil) 1  (Batam Kota, Lubuk Baja) nomor urut 7 partai Golongan Karya (Golkar) saat ditanya sejumlah awak media di salah satu restauran di Nagoya, Lubuk Baja, Kota Batam. Senin (1/4/2019).

" Saya berniat maju jadi Caleg bukan untuk cari ekonomi tambahan atau kekayaan, tetapi untuk berbuat baik lebih banyak lagi kepada masyarakat. Saya kan sudah punya usaha. Kawan-kawan sudah tahulah, " jelasnya.
Budi Sudarmawan dengan Awak Media


Budi juga mengungkapkan untuk pemilihan legislatif di tahun politik 2019 ini, dirinya optimis untuk duduk menjadi anggota DPRD,  karena ia mengaku berjuang bersungguh-sungguh untuk meraih kursi dewan tersebut.

" Saya berjuang maksimal dengan semua kemampuan yang saya punya sehingga saya optimis untuk mendapatkan kursi itu. Proses itu tidak lari jauh dari hasil, " terangnya.

Terkait kemampuannya, Budi mengaku semua telah ia miliki, untuk itu ia tidak khawatir untuk menjalankan tugasnya saat di dewan kelak.

" Saya ini orang yang paham hukum, pengusaha dan juga aktivis yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira), jadi kalau masalah kemampuan untuk di dewan nanti saya sudah punya semua, " ujarnya.

Selain hal itu, Budi juga menyampaikan agar masyarakat yang memilihnya nanti, tidak khawatir jika dirinya sudah duduk di dewan, karena ia mengaku tidak akan berubah sikap kepada masyarakat, bahkan ia akan meningkatkan silaturahmi dengan para konstituennya.

" Banyak orang sudah duduk malah jauh dengan masyarakat. Kalau sama saya malah silaturahmi yang akan saya perkuat. Saya akan intens bertemu konstituen saya, saya janji itu. Kepuasan kita jadi dewan itu kan bisa menjalin silaturahmi terus dengan masyarakat, " tegasnya.

Rdk
 
Top