{[["☆","★"]]}
Kepala PLN Natuna, Dwi Ristiono
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Demi kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), PLN Natuna berkomitmen mendukung 100 persen agar kegiatan ujian bisa selesai tepat waktu.

Secara sistem PLN Natuna siap dalam kelancaran selama ujian berlangsung, namun jika ada gangguan dari eksternal sistem para sekolah pelaksanaan kegiatan UNBK sudah disiapkan back-up genset.

"Kita PLN Natuna secara sistem siap 100 persen mendukung agar pelaksanaan kegiatan UNBK bisa berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan jaringan listrik,"kata Manager PLN Natuna Dwi Ristiono ketika memberikan keterangannya dengan sejumlah media. Senin (1/4/2018).

Ia mengatakan, dukungan dalam pelaksanaan kelancaran UNBK PLN telah melakukan upaya-upaya seperti menunda seluruh jadwal pekerjaan dengan pamadaman aliran listrik, konsisten melakukan pemeliharaan jaringan berupa penggantian komponen, penghantar dan tanaman (ROW), memasang Instalasi khusus sambungan listrik ke ruang labor komputer, dan yang terakhir adalah siaga petugas di PLTD, setiap jaringan dan lokasi pelaksanaan UNBK.

"Dengan telah dimulainya upaya tersebut diatas, setiap sekolah yang melaksanakan kegiatan UNBK bisa aman dan lancar dari gangguan listrik," jelasnya.

Ia juga mengharapkan, adanya dukungan kelancaran pelaksanaan UNBK tidak hanya dari PLN, namun juga dari seluruh instansi terkait sehingga Kabupaten Natuna bisa mendapatkan peringkat terbaik.

"Ya kita hanya bisa berharap dengan upaya yang telah dilakukan ini bisa menberikan yang terbaik untuk kelancaran UNBK,” tutupnya.

IK
 
Top