Bersempena HUT ke 26, Lanal Gelar Bola Voli dan Badminton


Bersempena HUT ke 26, Lanal Gelar Bola Voli dan Badminton

Grup Peserta Turnamen
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati HUT Lanal Ranai ke 26, Pangkalan TNI AL Ranai menggelar turnamen Volley ball dan Badminton Danlanal Cup.

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan olahraga Lanal Ranai itu,  dibuka Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, pada Kamis (25/4/2019) pagi itu, diikuti 17 tim Volley Ball Puta dan Putri.

Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan mengatakan, sedianya kegiatan akan dilaksanakan pada Maret lalu, namun karena adanya giat pengamanan dan pelaksanaan Pemilu, maka baru digelar pada bulan April ini.
Danlanal Servis Bola

 Danlanal Cup ini juga dilaksanakan dalam rangka menjaga integritas TNI POLRI serta satuan lainnya di Natuna agar tetap solid. 

“Tujuannya untuk menurunkan ketegangan setelah Pemilu, jadi ada seluruh instansi TNI POLRI di Natuna yang ikut serta plus beberapa lembaga lainnya,” kata Danlanal di sela – sela pertandingan.

Danlanal menambahkan, melalui kegiatan bola voli ini diharapkan kedepannya akan melahirkan atlet berpotensi yang dapat mewakili Natuna ke ajang yang lebih tinggi. Melalui turnamen Danlanal Cup, juga akan dibuktikan bahwa TNI memiliki atlet berbakat.

“Karena memang kita juga agak kesulitan untuk mengikutkan atlit kita dalam event olahraga ditingkat Kabupaten dikarenakan persyaratan administrasi, melalui ajang ini kita ingin buktikan kita mampu menajdi atlet daerah,” tambah Danlanal.

Pertandingan perdana Volley ball diawali dengan Pertandingan antara Tim Putri Jalasenastri  melawan Pia Ardhya Garini Lanud Raden Sadjad. Hujan yang turun selama pertandingan tidak mengurangi smangat para peserta tim untuk tetap belaga.

Dengan sistem gugur yang diterapkan dalam pertandingan, ditargetkan turnamen Danlanal Cup akan selesai sebelum bulan puasa mendatang.

IK
Lebih baru Lebih lama