{[["☆","★"]]}
Wabup Ngesti saat Peresmian
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna mendapatkan bantuan berupa taman bermain dan fasilitas olahraga untuk umum  dari SKK Migas yang penyerahan dan peresmiannya dilakukan Kamis pagi (28/3/2019) di Ranai Natuna.

Penyerahan asset tersebut dilakukan dikantor Bupati Natuna, dan selanjutnya peresmiantaman bermain serta fasilitas olah raga untuk umu dilakukan di Pantai Kencana, Ranai.

Bantuan itu merupakan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Medco dan Premier oil, yang selama ini melakukan eksplorasi migas di Natuna.
Wabup Ngesti Potong Pita


Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, dalam sambutanya sebelum meresmikan fasilitas bermain dan sarana olahraga tersebut menyampaikan terimakasih kepada K3S dan SKK Migas yang telah memberikan bantuan CSR sesuai dengan permintaan Pemkab Natuna.

“Saya mengucapkan terimakasih , meski tak jemu – jemunya kita sering bertegang urat untuk mendapatkan yang terbaik, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ngesti, pada peresmian taman bermain dan fasilitas olahraga di pantai kencana, Kamis (28/3/2019).

Sementara itu,  Kepala Deputi urusan bisnis SKK Migas, Muhamad Atok Rohman dalam sambutannya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dijaga kegunaannya oleh masyarakat Natuna.
SKK Migas Serahkan Asset ke Wabup Ngesti


“Mari kita pelihara dan menjaga keamanan dan keselamatan ditempat bermain ini,” kata Atok.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Natuna minta kepada masyarakat agar dapat bersama menjaga arena bermain dan fasilitas olah raga itu.  Kedepan untuk pengawasan keamanan diserahkan kepada Satuan polisi pamong praja, sementara untuk pengelolaan sendiri dipercayakan kepada pihak kecamatan Bunguran Timur.

IK
 
Top